Lagu Anggun Terus Merangsek Naik di Billboard Dance Chart AS

Jum'at, 20 September 2019 - 23:00 WIB
Lagu Anggun Terus Merangsek Naik di Billboard Dance Chart AS
Lagu Anggun Terus Merangsek Naik di Billboard Dance Chart AS
A A A
JAKARTA - Lagu internasional Anggun berjudul Perfect World membuat sang penyanyi mencatatkan sejarah di tangga musik Billboard di Amerika Serikat. Secara mengejutkan Perfect World mampu terus merangsek naik ke posisi yang lebih tinggi.

Pekan ini, Perfect World bertengger di posisi 18 atau naik delapan peringkat dari posisi sebelumnya di Billboard Dance Chart di Negeri Paman Sam.

Anggun-Perfect-World-di-Billboard-Dance-Chart

"Saya sangat senang lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serika benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World, sungguh sangat menyenangkan," ujar Anggun melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews di Jakarta, Jumat (20/9).

Saat ini, penyanyi wanita kelahiran Indonesia itu tengah melakukan rekaman untuk pertunjukan The Mask Singer di Paris, Prancis.

Sementara itu, mulai awal 2020, Anggun juga akan mulai syuting sebuah film televisi Prancis. Anggun menjadi salah satu bintang dalam film tersebut, setelah dipilih jaringan TV terbesar di Eropa, TF1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)